Langsung ke konten utama

25/3/2020 StoryLine

                     
 CASUAL STORY

Hi! Happy Mondy, Tuesd, Wed, Thurs, Fri, Saturd, Sunday buat kalian yg akan Read Below 🙏.

Shalom, dan Oke kita Focus to the Topic.

This's long story, jadi kalian mending siapin dlu deh snacks/songs, mogaa happy 😁.

✍️ Frst Thing Frst, the reason gw buat Web/Blogger kyk gini yakni buat ;
• Pada gk Bored/bosen😔,
• Bacany Teratur😮.
Lagipula lagi masa² Quarantine/Isolasi, ya kapan lagi?.

By the way, Kalian bisa Baca StoryLine gua sekaligus Listen Songs yang gw sediain di samping , Teken aja Icon *3 garis*, dan langsung Play ▶️| 🔉  




          | GOD'S TIME IS DEFINITELY BEST |

      Right, kita awali dari 3 weeks ago, which is disitu iblis mulai memporakparandakan mulai dari gua, sampai keluarga gua.Jadi kejadian ini Literally setelah Covid-19                                      arrived di Indo (sorry gabisa mark tanggal) dan.. ya Penyakit yg gua derita saat itu gua alami tepatnya hari Jumat Sepulang sekolah.
      Gua akan bahas dari sisi Sekolah Smk gua, yang dimana Pas hari jumatny itu Normal, gua bangun pagi, absen sekolah, Jalanin Ekskul, dan Come home.
      Gua udh sempet notice sama temen gua pas jalan menuju rumah (karna kita pulang barengan), dan sekitar Pkl 17.00 PM itu gua bilang ama temen gua ini, sebut    "Karim".
       Karim dan gua pulang menuju arah rumah dengan suasana jalan agak Sepi (padahal jam plg kerja), dan agak   mendung 😑. Gua bilang sama Karim  "Rim, sump** gua gk enak badan bgt nih".
 Nah, dengan entengnya Karim jawab "Udh Do, ntar juga sembuh".

     Okela gw Ignore emang kenyataannya begitu, biar imun tubuh gw work dikit.
  Sesampainy gua dirumah, Open shoe, Take off School uniform, Makan siang, dan.. gua langsung tidur. Wait, jujur ini gk normal buat gua, Gua yg biasanya                     Langsung Main Game 3-5 jam abis pulang sekolah, ato.. ngasah gitar, ato gak gua check Ig, Wa, Spot**, dlllll... Gua Tidur 😟.
    Gak menjelang lama Nyokap gua    langsung kekamar gua dan nanya, "kenapa Mike?" . Gua Jujur bgt Gasuka yg namanha ngerepotin orang bahkan buka Privasi               Sendiri.. gua bukan intorovent ato etc, tapi gua g mau ngerepotin kedua orangtua gua, yg gua mau tau gw sembuh Sendiri.
     Gua Michael Todo Rafael Nainggolan, Sekolah jurusan MM, nyadar klo gua gk bisa hidup sendiri, bahkan kita diajarin di Sd kalao *Manusia adalah Mahluk Sosial* Jadi... gua harus ngomong dan g ada alasan buat enggak ngelakuinny.

     Dengan berat hati gua jawab "gk enak badan mah*,  Mom Impression at that time agk mengehela nafas 😢, saat itu juga gua Tidur. Singkatnya, Ketika Bokap gua  pulang sore dia langsung berhadapan dng Nyokap gw dan ngmongin soal "Periksa Dokter".
  
Ok S'kali Mungkin ini akan jadi cerita panjang jadi pasang Snack & Songs kalian biar gk bosen ya 😄.

        Malamny gua dibawa pake Motor, karna mungkin Bokap gua kira cuman gejala Demam (belom tinggi) dan Fyi itu Seblum Pandemi Covid-19.
       Gua dibawa ke Faskes terdekat, Awal, dan tentuny ada Bpjs 😁 gua. Singkatny kita sampai dan u never though kalau bisa sampe seramai ini, gua dan Bokap mutusin untuk beralih ke Bidan yang biasa dulu Diagnosa dan Lempar obat ke Gua, walaupun ada yg manjur dan adakalanya engk.
        Sesampainy disana semua gk sesuai ekspetasi.. kita gak diterima buat di periksa disana, padahal Sepi Samsekkk. Argumen demi argumen Bokap gua lempari dan gk ampuh, alasan singkat dia "Saya takut ahh pak".
        Bokap gua dengan kesalny langsung balik dan bawa kerumah, jadi gua dirawat dirumah. Hari esokny (Sabtu) Gua langsung dibawa ke Faskes pertama gua karna apa? Demam gua tinggi dan mereka panik.
        Disana normal jadi gua bisa diperiksa lebih awal. panas gua saat itu sekitar 38°an. didalam gua di periksa dan didiagnosa Radang parah (karna udh memerah).
        Ok its Normal, dan gua pulang. gua dikasih antibiotik, obat radang, etc.

        Keesokan hariny panas gua turun drastis dan gua main game lagi 😯 Ini agak aneh tapi emng gua gabisa dibolehin kemana-mana lagi sampe gerejapun.. gua gabisa.
         Senin Pagi, its a diffrent day like before. Gua Demam Lagi. gua lihat lampu udh warna kuning, bukan putih/biru lagi. Gua bilang ama Nyokap gua "Mah masih gk enak badan nih, kykny gabisa sklh deh". Jadi gua ketinggaln materi hari itu.
         Gua diperiksa lagi utk kedua kalinya di Faskes Awal Gua. And Yap 😮 seperti biasa gua di kasih obat lagi. Ini menurut gua agak aneh karna panasny naik turun (jarang ngalamin).
         Hari berlalu, Virus pun datang. "yasudalah mau gimanna lagi biar Tuhan berkehndak" Ujar Gua yang berbaring di kasur. Memang belom gempar tapi Ortu gua udh mulai Parnoan buat Kasus ini.
         disitu dimulai dimana iblis mulai menggoyahkn Iman kita, khawatir, takut, stress, semua satu paket. Cuman yg gua bikin gua santai ngehadepin Wabah ini Mazmur 91, obat ini manjur bgt dan akan nyata di hidup Loe 😆. 
  
          Hingga pada akhirny smth happend, gua sadari kalo ini udh ada dari senin kemarin tapi entah knp gua anggep enteng. Sunddenly ad Ruam merah yang gua benci klo ngelihat Thryphobia. tangan, kaki, paha, hampir sekujur tubuh gua ad ruam merah.
           As fast Ortu bawa pake mobil buat dibawa langsung ke Rs. gua yg gatau apa apa, dan ortu gua yg parnoan.. begitulah kondisi saat itu.
           Kita sampai dan gua langsung dibawa ke ruang IGD. Jujur disitu gw hampir Pingsan.. buat kalian yg pgn tau pingsan kek mana, all being dark, your ears start off (kyk naik pesawat), dan yg bikin parahny lagi semua tubuh kyk g ada darah/oksigen.

   
           sampai saatny gw langsung ambil keputusan buat mundur kekasur IGD distu dan tidur. dan Fyi pas lu pingsan rata2 keringet dingin. disitu gua diperiksa dn Suster/Asisten dstu bilang kalo gua blom ada gejala² merujuk ke Covid-19, jadi dont worry.
          Singkatny semua kembali normal, gua setelah diperiksa dan didiagnosa kena "infeksi bakteri", dikasih obat.. lalu balik kerumah. Gua tidur dirumah, sampai dimana gua sendiri berbaring dan ngomong sama Tuhan "Yesus, Aku capek dan gk kuat hadepin yg sepeti ini, maafin klo aku ada salah hari lalu, berkati aku tetapi aku mau cuman itu kehendak-Nya Kau yg Jadi". gua ngomong kyk gitu bisik-bisik 😩.
    
         Keesokan harinya 🌄Demam Gua agak mulai membaik, tapi Ruam Merah masih ad. Spontan kita check ke Faskes awal, blablabla Dokter Meminta utk Dirujuk ke Rs untuk cek darah.
          Tanpa basa-basi kita langsung ke lokasi buat cek darah. Honestly gua baru pertamakali di cek darhny walaupun dulu udh sering ditusuk jarum 😑. Jadi gua parnoann.
   

             ⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️
          
         
       Singkat cerita gua punya kabar Baik dari Hasil tes darah tsb, tapi sayangny kalimat dan bait² diatas udh panjang dan gua takutny kalian bosen.


Sekian dulu dari gua klo emng kalian mau lagi tinggal komen ato chat grub yeee, GBU All, happy Quarantine, and happy Monday, Tuesd, Wed, Thurs, Fri, Saturd, Sunday 😁😁. (3/25)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diary 25/4/2020

Hi Semua, Gua Michael Todo. Atau Lu Semua Bisa Panggil Mike meskipun... Mayoritas Temen Gua Sekarang Call Me "Todo". Gua Menduduki Bangku SMA di Thn. 2019 Tepatnya Bulan Juni. But That's Not The Topic We Talking About. Fyi, I Every Try To Make A Blogger Before. So Here It's, 25 April 2020 Gua Memutuskan Menulis Di Selembar Platform/Website ini Karna Mengapa?? Gua Pengen Taruh Aja Bagaimana Jalan Kehidupan Gua Sampai Ketika Gua Dewasa Nanti. Banyak Cobaan Didalam Rumah, Apalagi DiLuar Rumah. Keluarga Besar Gua Mulai Suntuk, Dan Seperti Yang Kalian Tahu... Kita Semua Bosan. Begitupun Gua Yang Hanya Main Handphone, Ambis, Main Laptop, Gitu Aja Terus. Tapi Gua Tau Gua Gaakan Berakhir Disini. NontonTV sambil Makan Kentang Goreng Udah Paling Enak Lah Buat Nyantai.Gia Gak Sabar Sebenarnya Buat Hirup Udara Luar, Walaupun Sebenarnya Mereka yang Cari Nafkah S'tiap Hari Diluar, Jalan-jalan Kemana Aja, Mending Nurut Anjuran Pemerintah. Timbal Balik Lagi-lagi Merupaka